kakak

Centered Sliding Doors Navigation at exploding-boy.com
AYO KULIAH DI KOTA ISTIMEWA YOGYAKARTA

Selasa, 30 April 2013

MY SECRET

      Entah dari mana aku harus memulai kisah gelap ini. Salah satu rahasia yang harus aku tutupi, tapi akan aku buka di dalam blog ini. Awal cerita ini dimulai ketika aku jatuh cinta pada seorang gadis cantik berwajah menarik, dan selalu berseri dimanapun dia berada. Dialah gadis ku yang selalu ku puja kehadirannya. aku tahu bahwa aku mungkin tak bisa memilikinya selamanya. Oleh karena itu aku tetap mempertahankan dia menjadi sahabat terbaik ku agar aku tak kan pernah terpisah selamanya.
      Aku tahu ini tak adil untuknya karena aku tahu dia ternyata juga mencintaiku, tapi apa daya aku tak bisa menjadikan dia pacar ku karena jika itu terjadi maka aku akan kehilangannya jika kami putus atau ada masalah. Namun aku mencintainya dan selalu cemburu bila dia didekat yang lain. Dilema ini terus memaksa aku untuk memutar otak ku agar aku menemukan jalan terbaik untuk cerita ini.
      Jika kau menjadi aku apa yang akan kau lakukan? Menjadikan dia pacar ku atau hanya sahabat hingga nanti aku bisa menikahinya jika keinginan ini tercapai. Namun aku tak yakin dengan jalan cerita ini karena kisah hidup yang panjang. Sedikit saja waktu berlalu bisa merubah segalanya. Dan jika masih seperti ini, aku akan menyakiti hatinya dan tentu saja menyiksa batin ku. Singkatnya sekarang aku menggantung nya tanpa ada kepastian dari hubungan kami. Apakah itu sebagai teman, pacar, adik atau entahlah. Bahkan ketika hadangan mengganggu kami seperti ada yang mendekati dia untuk mencoba mengambil hatinya dariku. Dan aku yang disini ketika aku digoda oleh cewek yang mencoba untuk mengukir namanya di hatiku. Dan sekarang dia berhasil memoles hati ku dan membuat kebimbangan. Apakah aku harus memilih dia atau dia.
     Itulah rahsia yang aku ingin mereka tahu dan mencoba membantu ku membuat sebuah pilihan yang tidak menyakiti hati semua dan cerita ini berakhir indah, naif ku. Menurut kalian apa yang harus aku perbuat?

Tidak ada komentar: